MALWARE BYTE ANTI MALWARE

MALWAREBYTE’ ANTI MALWARE

Malwarebytes’ adalah Anti-Malware yang dapat digunakan untuk menangkal malware dalam komputer..saya dulu pernah mengalami dimana saya tidak dapat menghapus trojan dalam komputer saya, karena komputer saya sudah terjangkit ke sistemnya jadi saya tidak dapat dihapus bahkan oleh kaspersky. kaspersky hanya medeteck dan minta restart untuk menghapus file tersebut tapi ternyata tidak dapat terhapus meskipun sudah saya restart lalu dan minta restart lagi untuk menghapusnya dan seterusnya tapi tidak terhapus juga.mungkin karena sudah menjangkit di memori dan sistem. lalu saya dapat Malwarebyte’ dan saya coba scan ternyata dapat terdeteksi dan dapat dihapus dengan mudahnya. malwarebyte juga bisa anda gunakan untuk menscan registery, filesystem dan terutama memory anda.

Anti malware ini membokir serangan dan mengembalikan settingan anda dan memperbaiki sebelum terjadi kerusakan yang parah.

silahkan download Malwarebytes’

About js-tronik

Sarjana Hukum tapi Kerja di bidang komputer dan Ponsel elektronika..hahaha...

Posted on 24 Juni 2009, in electronic about repairing, tips and guide personal computer and tagged . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada MALWARE BYTE ANTI MALWARE.

Komentar ditutup.

